Rabu, 04 Februari 2015

PAKET DVD EDITING AUDIO 
UNTUK PRODUKSI JINGLE RADIO / IKLAN RADIO

Apakah anda masih berpikiran bahwa Jingle radio / spot iklan radio yang bagus pasti dihasilkan dari peralatan recording audio yang canggih?? Berarti anda salah sangka.

Di era digital seperti sekarang ini, dengan kecanggihan software, suara yang semula kasar bisa dihaluskan dengan tool  tool software audio editing.

Software audio editing yang useable (mudah digunakan) dan paling banyak dipakai oleh para editor audio diantara adalah
Adobe audition,
Cool edit Pro, dan
Adobe  CS6.

Dengan bermodal software tersebut dan dengan keahlian editing akan menentukan hasil  produksi audio anda walopun hanya dengan peralatan sederhana (misalnya hanya sekedar pakai mic headset/microphone ).

Tidak kalah pentingnya dalam proses recording dan editing audio utk keperluan produksi jingle radio/iklan radio yaitu efek suara. Efek suara sangat diperlukan karena dengan efek  alur dan suasana cerita produks audio anda lebih hidup.
Untuk itu sy tawarkan kepada  anda “PAKET  EDITING AUDIO” berisi 4 keping  dvd dengan content :
1.       Software Cool edit Pro
2.       Software Adobe Audition
3.       Software Adobe audition
4.       Ribuan Sound effect
5.       Contoh iklan nasional
6.       Contoh jingle radio local dan luar negeri yang bisa di ambil/copy bagiannya utk produksi jingle sendiri  
7.       Video Tutorial trik trik editing

Dengan DVD “PAKET  EDITING AUDIO” ini anda akan mahir dan professional dalam produksi jingle radio ataupun iklan radio anda, tentunya dengan latihan latihan yang bisa dikembangkan sendiri.


“PAKET  EDITING AUDIO” hanya Rp.100.000,- (seratus ribu rupiah) bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia. Hubungi kami di henphone 081326892420 atau add facebook kami .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar